Thursday 16 July 2015

Pengenalan Patch PES 2012

Share it Please
Salam Patcher indonesia !


Sebelum saya membuat banyak postingan mengenai PES 2012 Alangkah baiknya saya mengenalkan terlebih dahulu project patch garapan saya. saya sebenarnya menguasai pembuatan mods PES 2013 berupa face, kits, database skuad, grapich mod, dll akan tetapi karena saya rasa PATCH PES 2013 juga banyak yang membuat, sehingga saya putuskan modding ke PES 2012. selain masalah banyaknya patch fitur juga menjadi pertimbangan saya, di PES 2012 ini fitur Community,  fitur itu menurut saya sangat mengasyikan memang jika bermain bersama teman sebaya SMA, atau mahasiswa kuliah, banyak hal yg dapat dilakukan disini seperti jika juara mendapat sebuah hadiah dan yang dasar klasemen dapet bullyng hehehe..


Akan tetapi User PES 2012 mungkin diluar sana sudah tidak ada dan sudah move on ke PES 2013 atau bahkan PES 2016 yang sebentar lagi akan dirilis ,, tetapi kami tidak ingin PES 2012 Punah begitu saja, selain mencoba mengupdate Transfer pemain dan jersey kami coba menambahkan beberapa face dan tampilan menu .. dan berharap kedepanya tetap banyak User PES 2012.


Kemudian kita bahas taham Modding atau Patch ,, sebelumnya saya sudah membuat patch yang saya namakan H-ZACK REVOLUTION PATCH dengan kumpulan para member yang kami jadikan grup di facebook https://www.facebook.com/groups/1485197508363908/ dan saling berinteraksi disana.. seiring dengan berjalanya waktu Patch tersebut pun mulai digunakan beberapa user saja memang masih memainkan PES 2012 entah itu untuk bermain Master Liga, Become A Legend atau bermain liga. di patch ini juga saya updatenya  hanya beberapa transfer yang belum lengkap smua skuad, tetapi bisa mengobati rasa rindu kepada para user pes 2012 .. dan kalian bisa mengunduh di postingan berikutnya..


Setelah H-ZACK REVOLUTION SOCCER PATCH berjalan hanya sampai v1.2,, selanjutnya saya akan merombak beberapa fitur dan saya ganti namanya menjadi PES 2012 MODERN PATCH.. Nantinya insya allah saya akan update sampai benar benar saya pensiun dari modding PES 2012 ini,, tentunya saya berharap masih banyak PES 2012 user kedepanya.. sehingga PES 2012 Tetap bisa dinikmati walaupun telah di telan zaman Karena Seri PES terus di kembangkan serinya oleh KONAMI ..

Okelah itu saja pengenalan dari saya,,
Maaf jika kata-kata masih belibet gini karena baru pertama kali main blog hehe
Wassalamuaalaikum Wr. Wb

4 comments:

Followers

ADs

Follow The Author